Clement Lenglet Lega Neymar Batal menuju Barcelona

Neymar endingnya tinggal di tim Prancis, Paris Saint-Germain. Kondisi ini sekalian membikin pemain bertahan Barcelona, Clement Lenglet, merasa lega.

Sebagaimana yang diketahui, Neymar hampir balik lagi membela Barcelona di kampanye musim 2019-2020. Namun hingga tenggat masa yang ditentukan, petinggi tim tidak berhasil menemui kesepakatan dengan PSG.

Untuk Clement Lenglet, batalnya sang pemain menambatkan hatinya menuju tim dari Katalonia jadi berkah tersendiri untuk timnya. Dia menyatakan jika energi tim selama jendela transfer musim panas sudah terkuras dengan rumor kembalinya bintang dari Brasil itu.

“Neymar? Terlampau banyak pemberitaan yang tersebar sepanjang ini. Masa 2 bulan terbaru menjadi masa yang amat sibuk untuk tim sebab senantiasa yang dibicarakan merupakan tentang ia. Namun endingnya kini seluruh telah usai, ” tutur bintang dari Prancis pada Canal+, Jumat (6/9).

“Sekarang kami dapat melakoni tugas lebih simpel lagi. Seluruh dapat berkonsentrasi di gelanggang tanpa mesti berpikir siapa yang bakal muncul, ” lanjut bintang yang direkrut dari Sevilla.

Kendati tidak berhasil memulangkan Neymar, Barcelona rasa-rasanya kurang menyesal. Ya, mereka telah memiiki Antoine Griezmann yang didatangkan dari Atletico Madrid seharga 120 juta €. dia juga telah mengoleksi 2 goal di dalam 3 pertandingan bareng El Barca kompetisi musim ini.

Sebalinya, kondisi pemain Brasil di ibukota Prancis tidak jua bagus. Kondisi dapat saja semakin fatal usai PSG mendaratkan Mauro Icardi dari Inter Milan.

Tagged: Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published.