Perkuat Korea Selatan pada Piala Asia, Son Minta Maaf pada Spurs

Kebersamaan Son Heung Min di Tottenham Hotspur lagi-lagi diusik bersama tugasnya memperkuat negara. Kali ini, dia mesti kembali menuju Korea Selatan buat membantu bangsanya yang bakal berkiprah di Piala Asia 2019.

Itu bukanlah kali pertama Spurs ditinggal Son. Sebelumnya mereka pun mesti membiarkan strikernya itu memperkuat Korea Selatan pada turnamen Asian Games 2018 di Jakarta. Saat itu pengorbanan sang bintang tidak sia-sia sebab dia sukses menghantarkan negaranya mendapat medali emas.

kali ini, bintang 26 tahun tersebut balik lagi diwajibkan memperkuat bangsanya di ajang Piala Asia yang bakal bergulir di Uni Emirates Arab pertengahan Januari. “Tentu saja aku sungguh-sungguh minta maaf sebab telah tidak ikut serta di September,” jelasnya sebagaimana ditulis Daily Mail.

“Aku minta maaf pada kawan setim, suporter, serta staf manajer. Itu kondisi yang amat sukar. Kadang Kamu merasa itu buruk, namun itu sangatlah penting buat negeri saya. Aku harap aku dapat terus pada performa paling baik bareng tim nasional serta saat kembali lagi ke sini,” dia melanjutkan.

“Sangat vital meraih Piala Asia sebab kami telah tak jawara sepanjang 59 tahun. Aku hadir ke sana tak cuma buat bersantai, aku ke sana buat memenangkannya serta balik lagi dengan percaya diri,” katanya.

Adapun pertandingan The Lilywhites kontra Manchester United 13 Januari nanti bakal jadi pertandingan terakhir bekas bintang Bayer Leverkusen itu sebelum bertolak menuju Dubai. Berarti dia bakal melalui 2 pertandingan fase grup Korea Selatan, menyusul laga perdana kontra Filipina bakal berlangsung 7 Januari.

Tagged: Tags

Leave a Reply

Your email address will not be published.